Surya Paloh Sebut Terpilihnya Jokowi Lebih Berarti Dibandingkan Kursi DPR
Sumber : Istimewa

Surya Paloh Sebut Terpilihnya Jokowi Lebih Berarti Dibandingkan Kursi DPR

Senin, 9 Apr 2018 | 18:23 | Oky

Winnetnews.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hadir di Surabaya untuk menjalankan serangkaian agenda.

Di antaranya, untuk meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Nasdem Jatim dan Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai NasDem.

Pada sambutannya, Surya Paloh meminta kadernya untuk terus berjuang memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Terpilihnya kembali Jokowi di Pilpres 2019 itu kata Surya Paloh, lebih penting dan berarti daripada penambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota.

"NasDem mempunyai keinginan yang lebih besar untuk melipatgandakan seluruh perolehan kursinya, baik di tingkat nasional, provinsi maupun kabupaten dan kota," kata Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai NasDem di Ken Park, Kenjeran, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

"Tapi yang paling indah adalah Presiden Jokowi harus terpilih kembali. Terpilihnya Jokowi lebih berarti daripada penambahan kursi-kursi di parlemen. Inilah komitmen dari Partai NasDem," tegasnya.

Surya Paloh menegaskan, NasDem memberikan dukungan penuh dan totalitas. Bukan dukungan yang setengah-setengah. Bukan dukungan yang bermakna untuk kepingin sesuatu.

"Kita yakin dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, insyaallah pikiran-pikiran NasDem, political gagasan NasDem bisa teraplikasikan, itu sudah cukup bagi NasDem," jelasnya.

Ia mengingatkan kembali kepada kader NasDem, untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

"Tugas kita memenangkan pemilu. Untuk itu, karena disamping tugas utama kita adalah jelas, kita telah mencalonkan Presiden Jokowi untuk terpilih kembali menjadi presiden di pemilu yang akan datang," terangnya.

Sebanyak 105 armada kampanye Partai NasDem diluncurkan dan diserahkan ke seluruh DPD Kabupaten dan kota se Jawa Timur. Serta DPW dan beberapa DPD kabupaten se Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri petinggi DPP Partai NasDem lainnya seperti Sekjen Jhony Plate, serta beberapa ketua dpp seperti Hasan Aminuddin, Haryono Isman, Jeannette Sudjunadi, mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Ketua Bappilu Effendy Choirie.

Juga hadir Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Rendra Kresna, serta ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta dan Banten. Juga hadir pengurus DPW NasDem Jatim serta Ketua Bappilu NasDem Jatim Ipong Muchlisoni.

Acara tersebut dihadiri ribuan orang dari simpatisan, kader hingga pengurus DPD Partai NasDem se Jawa Timur.

Orang nomor satu di NasDem ini juga sempat menjajal truk yang dirubah menjadi armada kampanye.

Surya Paloh menghibur para kadernya dengan menyumbangkan beberapa lagu di atas armada kampanye. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...