Susah Bikin Tubuh Kurus, Perhatikan Kebiasaan yang Nggak Kamu Sadari

Susah Bikin Tubuh Kurus, Perhatikan Kebiasaan yang Nggak Kamu Sadari

Rabu, 25 Mei 2016 | 14:52 | Wahyu
Winnetnews.com – Setiap orang tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal. Apalagi untuk para cewek, mereka pasti dong berusaha agar memiliki tubuh yang seksi. Tapi kalo sampai sekarang nggak kurus-kurus pasti ada yang salah dong.

Meski pun kamu sudah diet mati-matian, tapi nggak tahu tubuh kamu masih nggak langsing, coba deh kamu perhatikan kebiasaan ini yang nggak pernah kamu sadari.

1. Sering Ngemil

image0

Nah kamu masuk orang yang suka ngemil nggak. Kalo iya, ini merupakan kegiatan yang bikin kamu cepat gemuk. Kandungan kalori yang tinggi dalam sebuah cemilan bisa dikategorikan sebagai makanan nggak sehat lho, dan pastinya berat badan kamu susah berkurang deh.

2. Suka Minum Manis

image1

Minuman manis juga jadi pemicu obesitas dalam tubuhmu. Gak ada yang salah kok dari mengkonsumsi makanan manis, yang terpenting kamu harus bisa menakar kandungan gula dalam makan dan minuman tersebut.

3. Mengkonsumsi obat-obatan anti nyeri

image2

Nah kalo kamu orang gampang sakit kepala dan sering minum obat anti nyeri, sepertinya harus berhati-hati deh. Soalnya kegiatan ini nggak bagus lho buat kesehatan. Mengapa? Sebab, obat-obatan dokter menyerap sebagian energi dan nutrisi tubuh. Hasilnya, sering kali kita merasa lapar dan haus yang tak tertahankan setelah minum obat.

4. Kurang tidur

image3

Nah loh, kok bisa? Ternyata perasaan lapar gampang timbul setelah kamu jarang tidur.. Akibatnya, asupan kalori menjadi nggak menentu. Saat kamu begadang, organ tubuh akan memberi respon pada hormon yang menghantarkan nafsu makan. Efeknya, kamu cenderung terus ingin makan meski udah tengah malam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...