Susah Dapatkan Striker Baru, Saunders: Arsenal Segera Rekrut Ivan Toney

Muchdi

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Susah Dapatkan Striker Baru, Saunders: Arsenal Segera Rekrut Ivan Toney
Striker Brentford Ivan Toney. (c) Istimewa

Winnetnews.com -  Mantan striker Liverpool Dean Saunders menyarankan Arsenal untuk merekrut bomber Brentford Ivan Toney pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Toney akan jadi rekrutan yang bagus buat The Gunners.

Arsenal sekarang memang tengah berusaha memperkuat lini serangnya. The Gunners sudah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Arsenal sejauh ini sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang top pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah penyerang serba bisa Manchester City, Gabriel Jesus.

Akan tetapi, pemain asal Brasil tersebut tak kunjung datang ke Emirates Stadium. Proses negosiasi antara Arsenal dengan Manchester City saat ini masih berjalan alot.

Rekrut Ivan Toney

Karena tak kunjung mendapatkan striker baru, Dean Saunders menyarankan Arsenal untuk merekrut striker Brentford Ivan Toney pada bursa transfer musim panas ini.

“Jika saya adalah Arsenal, saya akan mengontrak Toney dari Brentford. Saya akan mengontraknya dari Brentford, maaf penggemar Brentford," kata Saunders kepada talkSPORT.

“Dia menyingkirkan [Pierre-Emerick] Aubameyang, saya pikir dia melakukan hal yang benar demi ruang ganti. Dia meremehkannya setiap hari dan dia mencoba membangun klub, pemain muda, pemain hebat.

image0
Striker Brentford Ivan Toney. (c) AP Photo

Rekrutan Bagus

Toney mencetak 14 gol dan enam assist dari 37 penampilan pada musim 2021/22. Saunders menilai pemain berusia 26 tahun tersebut bisa jadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal.

“Saya pikir Arteta berada di jalur yang benar. Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus," lanjutnya.

"Ada beberapa pilihan dan salah satunya adalah Ivan Toney. Saya akan mengontraknya jika saya adalah Arteta.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Butuh Striker, Arsenal Mending Rekrut Striker Brentford Ini"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...