Susah Didekati, 8 Idol K-Pop Ini Dikenal Sangat Introvert!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Susah Didekati, 8 Idol K-Pop Ini Dikenal Sangat Introvert! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Mungkin banyak yang berpikir bahwa idol K-Pop pasti memiliki kepribadian ekstrovert, mengingat pekerjaan mereka lebih banyak melibatkan mereka sebagai tokoh publik yang selalu berinteraksi dengan media dan penggemar. Kenyataannya banyak idol K-Pop yang dikenal introvert atau tertutup meskipun terkenal. Mereka dikenal sangat pendiam dan pemalu khususnya ketika bertemu dengan orang yang tidak mereka kenal.

1. Irene Red Velvet

Irene dikenal sebagai sosok yang sangat pendiam dan tertutup. Orang-orang mengatakan bahwa bahkan sangat sulit untuk bertukar nomor telepon dengan idol kelahiran 1991 ini.

2. D.O EXO

Dalam sebuah wawancara, D.O menggambarkan dirinya sendiri sebagai orang pendiam yang pemalu di antara orang asing. Tetapi, dia akan mulai merasa nyaman ketika sudah mengenal orang tersebut.

3. Naeun A Pink

Chorong mengatakan bahwa meskipun dia tampak tidak bisa didekati dan dingin pada pandangan pertama, dia sebenarnya adalah orang yang cukup baik dalam melakukan percakapan yang mendalam.

4. Krystal f(x)

Krystal dikenal sebagai idol K-Pop dengan imej dingin. Orang-orang selalu berpikir bahwa dia sulit didekati dan tidak banyak bicara. Hal itu karena dia sangat pemalu apalagi saat bertemu dengan banyak orang yang tidak dikenalnya.

5. Leo VIXX

Leo sangat pendiam dan pemalu sehingga membuatnya terlihat sebagai sosok yang suka menyendiri dan bahkan dingin.

6. Mark GOT7

Seorang psikolog profesional mengungkapkan bahwa Mark 13% introvert dan hanya 2% ekstrovert. Psikolog tersebut juga mengatakan bahwa dia bijaksana, pendiam dan sangat teliti.

7. Mina TWICE

Penggemar Mina semua setuju bahwa dia adalah seorang introvert karena dia pemalu dan pendiam. Dia jarang berbicara banyak bahkan di depan kamera.

8. Taemin SHINee

Taemin dikenal sangat tertutup dan tidak banyak bicara. Bahkan dia tidak mudah bicara dengan staf wanita di agensinya. Tetapi, perlahan sekarang dia cukup nyaman untuk bercanda dengan mereka.

Apa Reaksi Kamu?