(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Susah Move On? Lagu Lepas Mantan dari Deddy Dores Ini Bikin Cepat Move On Winners

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Susah Move On? Lagu Lepas Mantan dari Deddy Dores Ini Bikin Cepat Move On Winners
WinNetNews.com - Habis putus cinta? tapi belum bisa move on? COba winners dengarkan lagu dari alm. Deddy Dores deh. Nuansa melankolis dalam setiap lagu ciptaan almarhum Deddy Dores makin menyayat hati dengan lirik cinta yang pilu. Ditambah melodi slow rock dengan distorsi yang mengobok-obok perasaan, apalagi bagi yang sedang mengalaminya.

Walau terdengar jadul, ketiga lagu yang memotivasi untuk move on ini tetap bisa dinikmati anak muda masa kini. Toh, yang namanya patah hati tak mengenal generasi. Coba, deh, cari ketiga lagu ini dan resapi lirik biar cepat beres move on-nya winners.

1. Cinta Putih

....Kini ku tak ingin lagi

Terulang seperti dulu

Yang lalu biarlah berlalu

Cinta hitam kini putih

Tak mungkin hitam kembali....

Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang pernah tenggelam dalam sakitnya cinta dan menemukan cinta baru yang kembali mengangkatnya ke permukaan. Yakinlah jika hati yang menghitam karena luka, perlahan akan berganti dengan cinta putih dan suci. Selama kamu ikhlas merelakan, sabar menanti, dan membuka hati untuk cinta yang baru, cinta putih akan kamu temukan.

2. Izinkanlah

....Izinkanlah…

Aku mengakhiri semua

Izinkanlah…

Aku mengakhiri dusta dan kepalsuan

Izinkanlah aku mengakhiri semua

Izinkanlah aku mengakhiri dusta dan kepalsuan

Yang kau samarkan....

Move on bukan cuma dialami bagi yang sudah berstatus mantan. Dalam lagu ini Deddy Dores menceritakan langkah seseorang yang berani mengakhiri kisah cinta karena pengkhianatan di dalamnya. Jika sudah tak lagi ada kejujuran dan yang ada saling menyakiti, tak usah memaksa mempertahankannya lagi.

3. Bila Cinta Tak Bermakna

....Putuslah sudah tali cinta

Yang mengikat batin ini

Untuk apa kupaksakan cinta ini

Bila membuat cintaku tak bermakna

Silakan pergi

Kan kulupakan kisah kasih denganmu

Kan kuiringi doa tulus untukmu

Aku bukanlah untukmu....

Sekali lagi Deddy Dores meyakinkan jika cinta yang dipaksakan akan makin menambah luka. Apalagi jika si dia hanya cinta pura-pura. Sudahlah akhiri saja, anggap saja kisah yang kamu rasa indah tetap menjadi kenangan indah. Tunjukkanlah jika cinta kamu nyata dengan melepaskannya. Sebuah bentuk cinta paling berat sekaligus mulia, melepaskan orang yang kamu cinta dan membiarkan ia menemukan sosok lain yang dicintainya.

Semoga setelah mendengarkan lagu dari alm. Deddy Dores ini, kalian bisa cepat move on ya winners^^

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});