Susu Almond Menjadi Menu Baru di Starbucks

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Susu Almond Menjadi Menu Baru di Starbucks
WinNetNews.com - Kabar gembira untuk kamu yang sering nongkrong di Starbucks. Mulai 6 September, Starbucks akan meluncurkan menu baru yaitu susu almond! Minuman ini telah lama menjadi salah satu saran yang paling populer di Starbucks. Memang Starbucks selalu menampung ide dari masyarakat untuk perkembangan yang lebih baik.

Yang lebih mengejutkan lagi, susu almond yang akan di jual di Starbucks bukanlah susu almond yang kamu temui di toko –toko kelontong. Starbucks membuat versi mereka sendiri sendiri. Mengapa? Karena nantinya susu almond diracik untuk memiliki beberapa sifat khusus.

Yoke Wong, manajer tim minuman Starbucks R & D, dalam siaran pers, "Kami menciptakan resep susu almond kami untuk yaitu panas, es, dan Frappuccino dan minuman lainnya. Ini dirancang sehingga ketika direbus, bisa menciptakan banyak busa untuk minuman panas yang lezat dan juga lembut ketika disajikan dalam minuman dingin.

Starbucks susu almond dibuat dengan dua alternatif lain yaitu susu dan non-susu, yang sudah di menu : Susu kedelai yang dirilis pada tahun 2004, dan santan, untuk santan sudah tiba di Februari 2015 setelah diuji di Los Angeles, Cleveland, dan Oregon selama musim gugur 2014.

Sayangnya, Starbucks susu almond tidak tersebar sekaligus di mana – mana. Menurut siaran pers, susu almond ini akan di jual di Pacific Northwest, Northern California, New York, Northeast, dan Mid-Atlantic akan menjadi tempat pertama yang mendapatkannya pada 6 September. Untuk peluncuran serempak pada akhir September.

 

Apa Reaksi Kamu?