Susul Kyuhyun Super Junior, 4 Grup K-Pop Ini Dikonfirmasi Hadir di Super K-Pop Festival Indonesia 2019!
Foto: Pinterest

Susul Kyuhyun Super Junior, 4 Grup K-Pop Ini Dikonfirmasi Hadir di Super K-Pop Festival Indonesia 2019!

Senin, 29 Jul 2019 | 10:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pihak promotor kembali mengumumkan deretan artis K-Pop yang dipastikan akan tampil di “Super K-Pop Festival Indonesia 2019”. Sebelumnya, pihak promotor telah mengumumkan Kyuhyun Super Junior menjadi line up pertama di event ini.

Kini, giliran beberapa grup K-Pop populer lainnya yang masuk line up acara ini. Ada 4 grup K-Pop yang telah diumumkan yakni A Pink, Red Velvet, MOMOLAND dan The Boyz. Grup-grup ini siap menyapa para penggemar di Tanah Air dan tampil membawakan lagu andalan mereka di event tersebut.

image0

Tiketnya sendiri dibagi menjadi berbagai kategori, mulai dari yang termurah seharga Rp. 1 juta, hingga yang termahal senilai Rp. 3,39 juta. Penjualan tiket baru akan dibuka pada 6 Agustus 2019.

image1

Setelah mengumumkan beberapa line up artis yang dipastikan tampil, kini penggemar hanya tinggal menunggu satu grup K-Pop lagi yang masih belum diumumkan oleh pihak promotor. Tetapi, dari foto siluet dari poster yang dirilis, para penggemar yakin grup tersebut tidak lain adalah Super Junior D&E.

Sementara itu, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan digelar selama 2 hari yakni tanggal 28-29 September 2019 mendatang di ICE BSD hall 5-8 pukul 19.00 WIB.

Siap menantikan kehadiran mereka?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...