Susul Song Hye Kyo, Lee Do Hyun Digaet Bintangi Drama 'Glory'
Foto: Pinterest.com

Susul Song Hye Kyo, Lee Do Hyun Digaet Bintangi Drama 'Glory'

Rabu, 13 Okt 2021 | 13:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lee Do Hyun kebanjiran tawaran membintangi drama baru. Drama Melancholia baru akan tayang pada November mendatang tapi sang aktor sudah mendapat tawaran drama baru lainnya.

Pada Rabu (13/10), Lee Do Hyun dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama The Glory. Dalam drama tersebut, ia akan dipasangkan dengan aktris Song Hye Kyo.

Menanggapi kabar ini, Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun mngonfirmasi casting sang aktor di drama tersebut namun ia masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Lee Do Hyun mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea The Glory. Saat ini, ia masih meninjau tawaran tersebut," kata YueHua Entertainment.

The Glory mengisahkan tentang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi arsitek. Namun ia menjadi korban bullying hingga akhirnya putus sekolah. Karena itulah dia akhirnya merencanakan balas dendam pada orang-orang yang melakukan perundung padanya saat murid tersebut sudah dewasa.

Untuk melancarkan misi balas dendamnya, ia menjadi wali kelas dari anak pembully-nya. Rencana balas dendam yang kejam pun ia mulai dengan sungguh-sungguh.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yeo Jung, seorang pria yang bebas dan ceria yang merupakan putra dari keluarga kaya. Dalam drama tersebut, ia muncul sebagai karakter menarik yang terjerat dengan Dong Eun dan membantunya untuk balas dendam.

The Glory merupakan drama yang menarik perhatian karena reuni antara Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook setelah drama mega hits Descendants of the Sun. Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari Secret Forest.

The Glory adalah series musim 8 episode dengan 100% pra-produksi. Syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini. Namun tanggal tayang perdana masih belum diumumkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...