Susunan Pemain Shan United vs Persija Jakarta

Daniel
Daniel

Susunan Pemain Shan United vs Persija Jakarta Escobar

Winnetnews.com - Setelah bermain imbang melawan wakil Vietnam Becamex Binh Duong pada laga perdana di ajang Piala AFC, Persija mengincar hasil maksimal pada laga kedua. Kali ini pasukan Ivan Kolev bakal bertandang ke markas Shan United di Myanmar.

Untuk sementara Macan Kemayoran masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup G Piala AFC dengan nilai 1 poin. Sementara sang lawan pada pertandingan pertama melawan Ceres, kalah dengan skor tipis 1-2.

Salah satu kendala bermain di Myanmar adalah cuaca. Diakui oleh Kolev, itu merupakan tanrtangan terberat. Meski demikian anak asuhnya siap untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan yang digelar di Thuwanna YTC Stadium pada pukul 16.00 WIB sore ini.

“Mungkin sedikit memengaruhi (cuaca panas). Di Indonesia lebih sedikit sejuk. Tapi saya pikir mereka semua pemain harus siap beradaptasi dengan cepat karena tidak ada waktu lagi memikirkan cuaca panas atau tidak,” kata Ivan Kolev.

Susunan Pemain:

Shan United: M. Latt; D. Htan, H. Aung, H. Thiha Zaw, M.T Ye; S.P Wai, R. Nakamura; M. Zin, G. da Conceicao, N. Yan; M. Calijuri.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestahulu; Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto.

Apa Reaksi Kamu?