Sutradara Berniat Munculkan Scooby-Doo dalam 'Suicide Squad'
Foto: Screen Rant

Sutradara Berniat Munculkan Scooby-Doo dalam 'Suicide Squad'

Rabu, 15 Jul 2020 | 09:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara James Gunn mengatakan kalau ia ingin melihat crossover antara ‘Suicide Squad’ dan ‘Scooby-Doo’. Dia mengungkapkan ide tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari NME, saat diminta oleh seorang penggemar untuk menyutradarai ‘Scooby-Doo’ ketiga, Gunn awalnya menanyakan para pemeran dan membuat yang lain merespon ‘Scooby/Rocket spin-off’. Rocket merupakan salah satu karakter dari film yang sempat digarap oleh James Gunn, ‘Guardians and the Galaxy’.

Menanggapi hal itu, Gunn mengatakan kalau hal itu tidak mungkin karena kedua karakter tersebut berasal dari dua studio yang berbeda, Warner Bros dan Disney.

“Scooby & the Guardians mungkin tidak mungkin mengingat mereka berasal dari Warners/Disney. Tapi, kamu tahu, film animasi Mystery Ink/The Suicide Squad selalu mungkin,” tulis James Gunn pada Senin (13/7) lalu.

‘The Suicide Squad’ dijadwalkan akan rilis pada 6 Agustus 2021. Tanggal perilisan belum diketahui apakah akan mengalami perubahan, terkait pandemi virus corona yang masih berlangsung.

“Saat ini tidak ada alasan untuk tanggal rilis #TheSuicideSquad untuk mundur. Kami tepat atau lebih cepat dari jadwal. Kami sangat beruntung dapat menyelesaikan pemotretan dan mengatur pengeditan dari rumah kami (karena tim & studio pasca produksi melihat jauh ke depan) sebelum karantina,” bunyi cuitan James Gunn pada April lalu.

‘The Suicide Squad’ merupakan sekuel dari film ‘Suicide Squad’ yang rilis pada 2016 lalu. Film tersebut menceritakan sekumpulan penjahat yang diminta untuk menjalankan misi agen rahasia pemerintah.

Film ini akan dibintangi oleh tiga aktor yang sebelumnya terlibat di film pertama, seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Viola Davis (Amanda Waller), dan Joel Kinnaman (Rick Flag). Tak hanya itu, terdapat beberapa aktor lainnya yang baru bergabung dalam ‘The Suicide Squad’ di antaranya Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, dan Pete Davidson.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...