Skip to main content

Sutradara Film Deadpool 2 Sudah Ditemukan?

Sutradara Film Deadpool 2 Sudah Ditemukan?
Sutradara Film Deadpool 2 Sudah Ditemukan?

WinNetNews.com - Pengganti Tim Miller selaku sutradara film Deadpool 2 segera diumumkan. Dikutip Ace showbiz, kandidat terkuatyang akan menggantikan Miller adalahDavid Leitch, yang menyutradarai aksi Keanu Reeves dalam film John Wick.

Beberapa sumber mengatakan, WME selaku agensi yang menaungi Ryan Reynolds, sempat mendorong sang aktor beserta rumah produksi yang memegang franchise penggarapan sekuel Deadpool , untuk merekrut salah satu klien mereka. "Hal tersebut membuat David menjadi kandidat terkuat," kata salah satu narasumber, yang juga menyebutkan bahwa sejumlah nama sutradara lain masih tetap akan dipertimbangkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tim Miller memutuskan untuk keluar dari proses pengerjaan film Deadpool 2 , setelah terlibat konflik dengan sang aktor utama, Ryan Reynolds. Perbedaan unsur kreativitas disebut-sebut menjadi penyebab utama konflik, di mana Reynolds menginginkan sekuel lanjutan Deadpool tetap dilakukan dengan proses pengerjaan seadanya tanpa menghabiskan dana besar, sementara Miller berkeinginan sebaliknya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak David Leitch maupun rumah produksi yang menaungi penggarapan Deadpool 2 , sama-sama belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut. Jika memang terbukti, Deadpool 2 akan menjadi film kedua Leitch, setelah memulai debut penyutradaraan dalam film John Wick pada 2014.

Dengan belum ditetapkannya sosok pengganti Tim Miller, proses penggarapan film yang dijadwalkan tayang pada tahun 2018 ini pun harus mengalami penundaan, setidaknya hingga awal 2017. Kendati belum mengumumkan sutradara baru, 20th Century Fox telah memberikan konfirmasi bahwa Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali didapuk sebagai penentu alur cerita dalam Deadpool 2 .

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top