Skip to main content

Sutradara Film The Flash Mundur

Sutradara Film The Flash Mundur
Sutradara Film The Flash Mundur

WInNetNews.com - Sama dengan film Deadpool yang beberapa waktu lalu ditinggal sang sutradara, kali ini film dari Warner Bros dan DC Comic harus mulai mencari sutradara baru untuk mengarahkan film baru mereka, The Flash . Pasalnya, Rick Famuyiwa yang awalnya dipercaya untuk menduduki kursi sutradara menyatakan mundur dari posisinya.

Menurut kabar, Rick Famuyiwa mundur dari posisi sutradara pada akhir Oktober 2016 lalu. Perbedaan prinsip menjadi penyebab Famuyiwa tak bisa melanjutkan kerja samanya dengan Warner Bros dan DC Comic.

“Ketika aku didekati oleh Warner Bros. dan DC untuk menyutradarai The Flash, aku sangat girang atas kesempatan untuk memasuki dunia karakter-karakter luar biasa yang kucintai sejak kecil hingga hari ini,” cerita Famuyiwa kepada Hollywood Reporter seperti dilansir LA Times.

Ia melanjutkan, “Meskipun mengecewakan karena kami tak bisa bekerja secara kreatif bersama-sama di proyek ini, aku tetap bersyukur pada kesempatan yang kudapat.”

Di sisi lain, The Flash telah mendapatkan pemain utamanya. Ezra Miller yang bermain sebagai Scarlet Speedster di Batman v Superman: Dawn of Justice dipercaya untuk menghidupkan karakter Barry Allen, si manusia supercepat.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top