Sutradara Indonesia Garap Film Action Jessica Alba
Foto: Instagram.com/moulysurya

Sutradara Indonesia Garap Film Action Jessica Alba

Sabtu, 16 Mei 2020 | 11:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara Mouly Surya yang populer dengan filmnya ‘Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak’, kali ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Netflix. Mouly diketahui akan menggarap film action yang berjudul ‘Trigger Warning’.

Ini menjadi momen perdana untuk Mouly Surya menyutradarai film action, setelah selama ini ia lebih sering menggarap film dengan genre drama.

Hasil kerjanya pun tidak perlu diragukan lagi. Film ‘Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak’ berhasil dibawa ke Cannes Film Festival pada 2017 lalu dan namanya pun mulai dikenal secara internasional.

Film tersebut nantinya akan dibintangi oleh Jessica Alba. ‘Trigger Warning’ mengisahkan tentang Jessica Alba yang berperan sebagai seorang veteran dan memliki trauma, serta mempunyai warisan sebuah bar dari kakeknya.

Trigger Warning Jessica Alba
Foto: Hollywood Reporter

Kenyataan itu membuat ia menghadapi dilema moral setelah menyadari kebenaran di balik kematian sang kakek yang seharusnya tidak terjadi.

Tak hanya bermain dalam film ini, Jessica Alba juga duduk di bangku eksekutif produser bersama dengan Josh Olson dan John Bracanto sebagai penulis naskah. Sedangkan kursi produser diduduki oleh Iwanyk dan Erica Lee.

Hadirnya film ini menyusul keberhasilan film action Netflix terdahulu, yaitu ‘Extraction’ yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Sebuah sumber menganggap film ini memiliki harapan besar untuk dapat sukses besar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...