Sutradara Kondang Quentin Tarantino Menantikan Anak Pertama Pada Usia 56 Tahun

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Sutradara Kondang Quentin Tarantino Menantikan Anak Pertama Pada Usia 56 Tahun Quentin dan Daniella (sumber: Hollywood Reporter)

Winnetnews.com -  Sutradara sekaligus penulis kenamaan Amerika Serikat, Quentin Tarantino, akan menjadi seorang ayah!

Pada usia 56 tahun, sutradara yang namanya sering masuk dalam pusaran Oscar tersebut bersama sang istri, Daniella, mengaku sedang menantikan anak pertamanya.

Quentin dan Daniella resmi menikah pada September 2018, setelah menggelar pesta pribadi di Los Angeles. Quentin pertama kali bertemu Daniella pada tahun 2009, saat menghadiri promosi film kenamaannya, Inglorius Basterds (2009).

Sutradara kondang Hollywood ini mengaku bahwa ia belum pernah menikah sebelumnya. Pernikahan dengan Daniella merupakan pengalamannya yang pertama. Dalam beberapa wawancara, Quentin mengatakan bahwa pekerjaan sebagai filmmaker sangat menguras waktunya, sehingga ia kesulitan untuk membangun kehidupan asmara dengan wanita.

Saat ini, Quentin sedang disibukkan dengan film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood. Film blockbuster ini dibintangi oleh beberapa pemeran papan atas dunia, seperti Bard Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie. Film ini sukses menuai respon positif dari kritikus dan menghasilkan $16.8 juta dalam perilisan di minggu pertamanya.

Apa Reaksi Kamu?