Sutradara Martin Scorsese Gaet Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro untuk Film Ternayar
Robert De Niro, Martin Scorsese, dan Leonardo DiCaprio (foto: Getty Images)

Sutradara Martin Scorsese Gaet Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro untuk Film Ternayar

Kamis, 23 Jan 2020 | 14:59 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Dua aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, dikabarkan akan tampil dalam film anyar garapan sutradara Martin Scorsese yang bertajuk 'Killers of the Flower Moon'.

Berdasarkan keterangan dari NME, 'Killers of the Flower Moon' akan diadaptasi dari novel 'Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI' karya David Grann yang terbit tahun 2017 lalu.

Novel ini berkisah tentang pembunuhan orang kaya di kawasan Osage County, Oklahoma, pada awal dekade 1920-an. Di dearah tersebut banyak orang-orang kaya dibuh karena ditemukan cadangan minyak yang besar.

Kasus pembunuhan orang-orang berduit itu terjadi secara masif dan misterius sehingga membuat FBI turun tangan.

Naskah film ini akan ditulis oleh Eric Roth yang sebelumnya telah sukses menulis naskah 'Forrest Gump' (1994), 'The Insider' (1999), dan 'A Star is Born' (2018).

Belum disebutkan secara jelas karakter seperti apa yang dimainkan oelh DiCaprio dan De Niro. Namun hal yang jelas, situs IMDb mengatakan bahwa De Niro akan memerankan karakter dengan nama William Hale.

Killers of the Flower Moon bukanlah film pertama yang mempertemukan DiCaprio dan De Niro. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu dalam film 'This Boy’s Life' tahun 1993.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...