Sutradara Pitch Perfect  akan Garap Ulang  Charlie's  Angels
Foto:TheIndianExpress

Sutradara Pitch Perfect akan Garap Ulang Charlie's Angels

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:10 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari pecinta film, seperti yang dilansir dari movie web, film action comedy Charlie's Angels sedang diproduksi ulang. Ide untuk membuat cerita tiga jagoan perempuan yang diperankan Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu itu diputuskan belum lama ini oleh Sony Pictures.

Sony Pictures sudah mendapatkan sutradara yang akan membuat ulang film fenomenal tersebut. Nama Elizabeth Banks dikabarkan akan menggarap Charlie Angels. Elizabeth Banks adalah sutradara Pitch Perfect.

Tetapi pihak Sony Pictures belum menentukan siapa saja yang akan memerankan ketiga wanita tersebut. Reboot 'Charlie's Angels' dijadwalkan rilis. Juni 2019.

Charlie's Angels adalah film komedi action Amerika yang tayang ditahun 2000 yang disutradarai oleh McG, dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

charlie's Angels bercerita tentang tiga wanita yang bekerja untuk sebuah agen investigasi swasta tiga wanita ini bekerja untuk Charlie untuk menemukan seseorang yang bernama Erin Knox.

Film ini diadaptasi dari serial televisi dengan nama yang sama dari akhir 1970-an, yang diadaptasi oleh penulis skenario Ryan Rowe, Ed Solomon, dan John August.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...