Sutradara Rumah Dara Bakal Garap Ulang Si Buta dari Goa Hantu?

Sutradara Rumah Dara Bakal  Garap Ulang Si Buta dari Goa Hantu? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang untuk para pecinta film Indonesia, setelah film lawas Pengabdi Setan tayang kembali, kali ini film legendaris, Si Buta dari Gua Hantu kabarnya akan digarap ulang. Hal ini terlihat dari akun instagram, Timo Tjahjanto sutradara Rumah Dara dan Headshot.

Unggahan Timo ini langsung membuat paar netizen heboh. "Aku sih ayok lah! #2018 #indevelopment," tulis Timo di akun instagramnya. Sebagian besar netizen juga setuju dengan rencana Timo yang diduga siap menggarap film ini dan menebak-nebak siapa aktor yang akan berperan menjadi Barda Mandrawata (Si Buta).

Nama Iko Uwais sampai Nicholas Saputra disebut-sebut cocok memerankan karakter yang bernama Barda Mandrawata tersebut. Kabar remake film Si Buta dari Gua Hantu mendapat sambutan bagus karena selain kisahnya yang menarik, film ini juga bakal mengajak penggemar buat bernostalgia.

Si Buta dari Gua Hantu yang diciptakan komikus Ganes Th sudah pernah beberapa kali dibuatkan film layar lebar di era 70-an dan 80-an, serta sinetron di era 90-an. Kita tunggu kabar baiknya yah guys!

 

 

Aku sih ayok lah! #2018 #indevelopment

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros) on

Foto:Instagram.com/timobros