Skip to main content

Sutradara: Sekuel Film Doctor Strange, Akan Ada Sosok Nightmare

Sutradara: Sekuel Film Doctor Strange, Akan Ada Sosok Nightmare
Sutradara: Sekuel Film Doctor Strange, Akan Ada Sosok Nightmare

WinNetNews.com - Film Doctor Strange telah dirilis di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Setelah tayang di bioskop, film ini mendapat respons positif dari penonton dan juga kritikus film. Mendapat respons demikian bagus, sutradara Scott Derrickson tentu saja semangat apabila dipercaya membuat sekuel Doctor Strange.

Jika pun nanti Doctor Strange dibuat sekuel, Derrickson berniat untuk menonjolkan karakter lain selain Stephen Strange. Derrickson ingin memunculkan sosok Nightmare yang selama ini dikenal sebagai salah satu musuh terbesar di komik Doctor Strange.

“Aku sangat suka karakter Nightmare dan konsep dari Dunia Nightmare adalah sebuah dimensi. Ini terlalu awal, semacam awal dari cerita Strange. Kupikir itu ada di episode pengantar Doctor Strange dan aku selalu menyukainya,” tutur Derrickson dilansir IGN.

Lebih jauh, Derrickson menjelaskan mengapa ia tak mengeksplor karakter Nightmare lebih dalam di film pertama Doctor Strange jika ia begitu menyukainya. Alasannya, dia merasa sudah terlalu banyak karakter diperkenal di film Benedict Cumberbatch ini.

“Kami memutuskan untuk tidak melakukannya karena itu merupakan ide yang cukup kompleks, untuk memperkenalkan semua yang kami perkenalkan dan memperkenalkan ide mimpi-mimpi buruk itu sendiri sebagai sebuah dimensi tersendiri,” kata Derrickson.

Ia melanjutkan, “Aku berharap suatu saat nanti kami kami bisa mengeksplornya karena kupikir itu adalah konsep yang super keren.”

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top