Sutradara Ungkap Ada Akhir Alternatif 'Suicide Squad' untuk Joker
Foto: Filmgrab

Sutradara Ungkap Ada Akhir Alternatif 'Suicide Squad' untuk Joker

Jumat, 24 Jul 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sutradara ‘Suicide Squad’ David Ayer, mengungkapkan bahwa ada akhir alternatif dari film yang menampilkan karakter Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Hal ini diungkapkan olehnya setelah ada seorang penggemar yang membagikan potret naskah film tersebut di media sosial Twitter.

Dilansir dari NME, Ayer tidak hanya mengonfirmasi bahwa naskah tersebut benar adanya, tapi juga mengatakan kalau sudah ada pengambilan gambar dan diedit.

Seorang pengguna Twitter dengan nama Anirudh Chakravarty mengunggah foto naskah dari ‘Suicide Squad’. Di mana dalam naskah tersebut terlihat para penjahat yang lain berhadapan dengan Joker, yang bergabung dengan Enchantress (Cara Delevingne).

“Apakah kamu mengambil gambar untuk semua in?? #ReleaseTheAyerCut,” tulis Anirudh Chakravarty.

Cuitan tersebut kemudian mendapat balasan dari David Ayer secara langsung. Dia mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan namun sayangnya tidak ada bisa melihat versi ini.

David Ayer menjelaskan kalau versinya lebih mudah untuk diselesaikan. “Akan sangat luar biasa bagi saya,” ujarnya.

Sementara itu, ‘Justice League’ #SnyderCut akan dirilis di layanan streaming HBO Max tahun depan. Studio Warner Bros. telah menggelontorkan uang sebanyak 20 – 30 juta USD untuk melengkapi versi Zack Snyder. Film tersebut disebutkan akan memiliki durasi selama empat jam atau bisa saja dirilis dalam enam bagian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...