Suzuki : Motor Sport Legendaris Bangkit

Suzuki : Motor Sport Legendaris Bangkit

London - Sepeda motor legendaris yang pernah dibangun oleh Suzuki adalah GSX-R750 Pabrikan berlogo huruf S tersebut dilaporkan bakal merestorasi GSX-R750 keluaran 1980, Demi mengikuti Motorcycle Live.

Suzuki akan membangun ulang GSX-R750 dengan mengguankan komponen-komponen baru. Hal ini bertujuan agar sepeda motor mampu memberi daya tarik bagi para pengunjung Dilansir Visordown, Selasa (29/9/2015).

Nantinya, sepeda motor bersejarah tersebut akan menjadi andalan Suzuki saat dipamerkan pada Motorcycle Live yang dilangsungkan 28 November - 6 Desember di Birmingham National Exhibition Centre, Inggris.

"Saya tidak terpikirkan ada ikon yang lebih besar di sepeda motor ketimbang versi asli GSX-R750. Model ini telah berusia 30 tahun dan juga menjadi cikal bakal populernya GSX-R," ujar Tim Davies, Aftersales Marketing Coordinator Suzuki Great Britain.

Lebih lanjut, pabrikan juga akan mengundang tiga pemilik GSX-R untuk menampilkan sepeda motor sport mereka di Motorcycle Live. Hal ini dilakukan untuk menadai ulang tahun ke-30 keluarga Gixer.

"Dengan banyaknya perayaan ulang tahun saat ajang Motorcycle Live, kita sekaligus melihat masa depan proyek ini, dan berharap tiap orang yang datang ke pameran terkesan saat melihat deretan sepeda motor itu dipajang bersama," tutup Davies.