(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Suzuki: Penampakan Motor Sport 250 Cc

Muchdi
Muchdi

Suzuki: Penampakan Motor Sport 250 Cc

WinNetNews.com - Suzuki semakin serius dalam menggarap motor sport 250 cc. Hal itu terbukti lewat sebuah penampakan motor full fairing di sebuah fasilitas perakitan di Jepang yang disebut-sebut sebagai GSX-R250.

Dilansir Motorbeam, Selasa (29/12/2015) motor sport berkelir biru ini bakal menyapa publik saat gelaran Auto Expo 2016 yang berlangsung Februari mendatang di New Delhi, India.

Meski wujudnya sudah terlihat jelas, motor ini masih menyisakan misteri karena belum ada nama yang melekat pada tubuhnya. Hanya logo 'S' yang menempel di sisi samping fairing. Spekulasi pun muncul jika motor ini bakal diberi nama Suzuki GSX-R250.

Dari segi desain, motor tersebut sepertinya terinspirasi dari sang kakak, Suzuki GSX-R1000. Lekuk tubuhnya menyiratkan aurasporty yang begitu kuat. Speedometer pun sudah full digital.

 

Menyoal jantung mekanis, motor ini diperkirakan mengandalkan mesin silinder tunggal 248 cc berpendingin udara yang sanggup menghembuskan tenaga sebesar 25 Tk dengan torsi puncak 22-25 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Jika nanti resmi diluncurkan dan masuk ke Indonesia, motor seperempat liter ini akan berhadapan dengan Honda CBR 250, Yamaha R25 ataupun Kawasaki Ninja 250.

sumber dari liputan6, Jakarta

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});