Suzuki : Skutik Retro Modern

Muchdi
Muchdi

Suzuki : Skutik Retro Modern

Tokyo - Beragam pabrikan akan memamerkan model anyar, salah satunya Suzuki,Di Tokyo Motor Show. Kali ini, mereka akan memboyong motor konsep yang dinamakan Hustler Scoot.

Karakter motor ini diambil dari mobil Suzuki yang juga bernama sama, Hustler, yang dikenal sebagai mobil yang cocok di hampir segala medan. Sementara namanya diambil dari salah satu motor ikonik Suzuki. Dilansir Carscoops, Kamis (1/10/2015).

Bahwa Hustler Scooter sama menyenangkannya dengan mobil Hustler. "Itulah mengapa skuter ini hadir dalam skema cat pop-art yang sama," kata Suzuki.

Hustler Scoot dilengkapi dengan berbagai kompartemen bagasi untuk tujuan yang beragam. Terdapat misalnya bagasi konvensional di bawah jok yang dapat dicopot sehingga kaki pengendara lebih leluasa bergerak.

Skuter ini juga dilengkapi lebih banyak lagi ruang untuk menyimpan barang. Ruang ekstra ini terletak di belakang, bahkan hingga sisi bodywork. Meskipun begitu, tidak dijelaskan berapa persisnya kapasitas penyimpanan skuter ini.

Di bagian mesin, motor konsep Suzuki ini didukung oleh mesin satu silinder air-cooledberkapasitas 49 cc. Tenaga dan torsi tidak dijelaskan, tapi tampaknya cukup kecil. Meski begitu, dilihat dari tampilannya, konsep ini memang untuk style, bukan kebut-kebutan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});