Suzuki Swift RR2 lahirirkan Limited Edition , apa yang berbeda?

Suzuki Swift RR2 lahirirkan Limited Edition , apa yang berbeda?

Jakarta - Suzuki baru-baru ini resmi memperkenalkan Swift RR2 Limited Edition. Model edisi terbatas ini di dasarkan dari Swift GL dan di rancang eksekutif dengan tambahan kosmetik tanpa mengubah mesin.

Di kap mesin Swift RR2 terdapat stiker garis putih yang memberikan kesan sporty dan bumper tampak warna hitam yang cukup kontras. Lengkungan roda ada perubahan juga, serta penambahan aksen hitam. Sedangkan di bagian belakang hanya akan menerima perubahan berupa bumper.

Suzuki Swift RR2 Limitied Edition ini akan tersedia dengan dua warna, yakni Bayside Blue and Supreme Red. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, mesin tidak perubahan, yakni tetap menggunakan naturally-aspirated K14B empat silinder dengan kapasitas 1.4liter mesin bensin menghasilkan 95PS dan torsi 130Nm. Gearbox automatic empat kecepatan. Dalam hal keselamtanm Swift RR2 dilengkapi dua airbag, ABS dengan EBD dan Brake Assist.

image0

image1

Sayangnya, menurut lansiran Paultan (7/9), Suzuki Swift RR2 Limited hanya akan tersedia di pasar Malaysia saja.

Bagaimana dengan harganya? Dari sumber yang sama diungkapkan bahwa harga Suzuki Swift RR2 Limited Edition ini dibanderol mulai dari Rp 229,9 juta (OTR).