Suzy & Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Pasangan Kekasih di Drama Baru, Netizen Antusias!
Foto: Soompi

Suzy & Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Pasangan Kekasih di Drama Baru, Netizen Antusias!

Senin, 11 Nov 2019 | 14:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Memasuki penghujung tahun, tvN tampaknya segera tancap gas untuk mempesiapkan proyek terbaru yang siap tayang di tahun 2020. Salah satu drama terbaru yang akan segera digarap adalah "Sandbox". Drama ini semakin menambah rasa antusiasme penonton setelah sejumlah media lokal mengumumkan bahwa 2 bintang populer Korea diincar untuk membintangi drama ini.

Pada hari Senin (11/11), Suzy dan Nam Joo Hyuk dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk peran dalam drama "Sandbox". Menanggapi kabar ini, perwakilan agensi Suzy dan Nam Joo Hyuk membenarkannya. Pihak agensi mengungkapkan bahwa keduanya kini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.

"Sandbox" sendiri merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain, ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

image0

Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sampingan supaya ia bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Dia tak ingin  kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai anak konglomerat, meski ia harus memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

Sementara Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, seorang pendiri Samsan Tech. Ia adalah kebanggaan keluarganya karena menjadi orang termuda yang berhasil menang di Olimpiade Matematika. Namun, ia hampir menghancurkan nama keluarganya karena selama dua tahun ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, sayangnya, mereka hanya menghabiskan uang investor.

Jika Suzy dan Nam Joo Hyuk menerima tawaran ini, "Sandbox" akan menjadi proyek pertama Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama di proyek drama. Kabarnya, drama ini akan menjadi drama unggulan tvN yang akan ditayangkan pada Mei tahun 2020. 

Menanggapi kabar casting ini, netizen pun menyambut dengan antusias dan tak sabar menantikan drama ini. Mereka juga memuji Suzy yang sangat bekerja keras dalam karier aktingnya.

"Suzy, kamu benar-benar bekerja keras. Aku sudah menunggu selama 2 tahun untuk 'Vagabond' dan sekarang kamu akan memberi kami hal lain," kata seorang netter.

"Suzy, tidakkah kamu bekerja terlalu keras? 'Vagabond', 'Baekdu Mountain', 'Wonderland' dan 'Sandbox'? Adakah aktris berusia 20 tahunan yang menunjukkan lima karya dalam 7 bulan? Dia benar-benar bekerja keras. Aku khawatir, tolong jaga kesehatanmu juga. Ayo kita bersantai saja," komentar netter lain.

"Wow gila, benarkah ini Suzy? Baik aktor maupun agensi benar-benar bekerja keras. Kamu benar-benar melejit. Terima kasih Suzy, aku mencintaimu dan aku akan mendukungmu," tutur netter lain.

"Suzy, aku akan mendukungmu. Mari kita lakukan banyak hal. Aku menantikanmu," sahut netter lain.

"Suzy kau benar-benar bekerja keras," tambah netter lain.

"Nam Joo Hyuk, semangat!" sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...