Suzy Tampil Tertutup di Showcase Film "Ashfall", Kecantikannya Disebut Elegan dan Bersinar!
Foto: Pinterest

Suzy Tampil Tertutup di Showcase Film "Ashfall", Kecantikannya Disebut Elegan dan Bersinar!

Selasa, 17 Des 2019 | 16:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - "Ashfall" atau dikenal juga dengan judul "Mount Baekdu" kini tengah gencar melakukan promosi jelang perilisan. Para pemain film ini pun kini disibukkan dengan berbagai promosi.

Pada hari Senin (16/12), Suzy menghadiri acara red carpet showcase film terbarunya "Ashfall" bersama para pemain lainnya seperti Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo. Kecantikan Suzy pun sukses menarik perhatian banyak orang.

Dalam acara tersebut, Suzy tampil tertutup mengenakan coat coklat panjang hingga selutut. Dia melengkapi penampilannya yang bernuansa musim dingin dengan sepatu boots hitam. Dia juga menggerai rambut panjangnya dengan gaya rambut bergelombang.

image0

Melalui senyumannya, Suzy memancarkan aura positif. Tak heran jika penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 ini menerima banyak pujian terutama untuk kecantikannya yang disebut sangat elegan dan bersinar.

"Aku tak sabar ingin menonton film Suzy," kata seorang netter.

"Sangat cantik .. malaikat dengan wajah cantik dan hati yang cantik," seru netter.

"Dia terlihat sangat elegan dan bersinar," tambah netter lain.

"Suzy, terima kasih sudah mengizinkanku melihatmu lagi segera. Aku pasti akan menontonnya," ujar netter lain.

"Cukup Suzy. Aku tak sabar ingin melihat Ashfall," sambung netter lain.

image1

"Ashfall" sendiri mengisahkan tentang gunung berapi di Gunung Baekdu yang tiba-tiba meletus. Orang-orang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Korea Selatan dan Korea Utara. Film ini dijadwalkan rilis serentak di Korea Selatan pada 19 Desember 2019 dan pada 8 Januari 2020 di Indonesia.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...