Swafoto Pakai Samsung Galaxy A20s, Dijamin Mantul!

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Swafoto Pakai Samsung Galaxy A20s, Dijamin Mantul! Tampilan Samsung Galaxy A20s. [Foto: Khalied Malvino/Winnetnews]

Winnetnews.com -  Buat kamu yang hobi swafoto, narsis bersama teman-teman, foto landscape saat kamu hangout atau travelling ke suatu tempat yang indah, wajib nih menjajal Samsung Galaxy A20s sebagai ponsel pintar terbaru seri A.

Foto: Khalied Malvino/Winnetnews

Samsung Indonesia sebagai produsen utama Samsung Galaxy ini terus berupaya memutakhirkan Galaxy A20 menjadi A20s dengan perbedaan yang signifikan, yaitu terletak pada kameranya.  Jika pada seri Galaxy A20 terdapat dual camera 13MP + 5 MP, nah di Samsung Galaxy A20s kamu bakal disuguhi triple camera dengan kekuatan 13MP + 8MP + 5MP.

Jika kamu sering bikin konten di Instagram atau YouTube, Galaxy A20s akan membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan agar konten kamu bisa menembus jutaan subscriber. Bagaimana tidak? Triple camera tersebut memang diperuntukkan untuk kamu yang hobi membuat konten live. Makanya, Samsung tak tanggung-tanggung dalam meningkatkan sektor perekaman di seri ini.

Foto: Khalied Malvino/Winnetnews

Melansir Seluler.id, pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto dan video yang lebih dramatis dengan hanya mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.

Foto: Khalied Malvino/Winnetnews

Selain itu, Galaxy A20s menyuguhkan layar yang lebih besar yaitu 6.5-inch HD+ (720×1560) PLS yang memberikan pengalaman menonton video live streaming lebih luas dan berkesan serta dukungan kualitas suara Dolby Atmos yang menyempurnakan pengalaman audio visual pengguna untuk menikmati video maupun musik streaming.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengguna, Galaxy A20s sudah dilengkapi dengan On-Screen Fingerprint serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna. Galaxy A20s tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam.

Foto: Khalied Malvino/Winnetnews

Mengutip Tribunnews, Galaxy A20s bakal membuka harga diksaran Rp 2,3 jutaan untuk kapasitas RAM 3/32 GB. Sementara untuk kapasitas RAM 4/64 GB ditawarkan mulai harga Rp 2,6 jutaan.

Apa Reaksi Kamu?