Sweet Banget! Demi  Istri, David Beckham Beli Pulau di Karibia
Foto:Search

Sweet Banget! Demi Istri, David Beckham Beli Pulau di Karibia

Selasa, 16 Mei 2017 | 13:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - David Beckham dan Victoria Beckham adalah salah satu pasangan yang membuat iri pasangan yang lainnya. Baru-baru ini David Beckham merayakan hari jadi pernikahannya yang ke 20 tahun. Untuk merayakan hari jadi pernikahannya, Beckham dikabarkan akan membeli sebuah pulau indah untuk sang istri tersayang.

Mantan kapten timnas Inggris ini berencana membelikan sebuah pulau yang berlokasi di Karibia. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Beckham menginginkan sebuah pulau yang berada di Bird Cay, Nassau, Bahama. Pulau tersebut dikabarkan luasnya sekitar 100 hektar, dan terdapat banyak fasilitas nomer satu di dalamnya.

Demi pulau ini, Beckham harus rela mengeluarkan uang sebesar 7 juta Pound atau kisaran 120 miliar rupiah. "David ingin sekali untuk membelikan hadiah yang menandai dua dekade bersama sejak mereka pertama kali berkencan dengan Victoria, sebuah tempat yang membuat Victoria bisa bersantai," kata seorang sumber.

Hingga saat ini David Beckham belum memberikan tanggapannya terkait kabar ini. David Beckham dan Victoria Beckham resmi menikah pada 4 Juli 1999, saat ini keduanya sudah dikaruniai empat orang anak, tiga naak laki-laki dan satu anak perempuan.

Foto:Instagram.com/davidbeckham

Foto:Instagram.com/victoriabeckham

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...