Syahrini Akhirnya Hadiri Sidang Kasus First Travel di PN Depok
Foto:Istimewa

Syahrini Akhirnya Hadiri Sidang Kasus First Travel di PN Depok

Senin, 2 Apr 2018 | 10:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Syahrini akhirnya mendatangi Pengadilan Negeri Depok untuk bersaksi di kasus First Travel. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Syahrini datang pada pukul 09.30 WIB, didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini terlihat hadir dengan menggunakan mobil Bentley milik Hotman dengan nomor polisi B 666 ANE.

 Syahrini yang mengenakan baju hitam berbalut jaket biru, tampil cantik dan tidak banyak bicara."Alhamdulilah saya sehat. Nanti saja ya saya jelaskan," kata Syahrini.

Nama Syahrini mulai terseret dalam kasus First Travel disebutkan termasuk dalam salah satu artis yang diminta mempromosikan First Travel. Syahrini diberangkatkan umrah menggunakan paket VIP.

Syahrini pernah diberangkatkan umroh First Travel ia wajib menggunakan atribut First Travel. Ia juga diminta membuat vlog, video, dan foto selama menjalani umrah dan wajib memublikasikan di akun media sosial menggunakan tagar First Travel minimal dua kali sehari setiap rangkaian perjalanan.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...