Syahrini : Kalau Tahu Begini, Naudzubillah Saya Menggunakan First Travel
Sumber foto : Istimewa

Syahrini : Kalau Tahu Begini, Naudzubillah Saya Menggunakan First Travel

Senin, 2 Apr 2018 | 18:06 | Oky

Winnetnews.com - Artis cantik Syahrini memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan penipuan jamaah umrah dengan terdakwa Bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Dalam kesaksiannya Syahrini mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan para terdakwa.

Syahrini mengaku pernah bertemu dengan terdakwa Andika sebanyak satu kali. Sedangkan dengan Anniesa bertemu dua kali di Hotel Mulia Jakarta pada November 2016, tepatnya sesaat sebelum keberangkatan umrahnya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Pernah bertemu satu kali dengan Andika waktu mau berangkat umrah, dengan Anniesa saya ketemu 2 kali, saya dikenalkan oleh manager di Hotel Mulia, kemudian sekali lagi di bandara (Soetta) saat saya mau umrah," ungkap Syahrini di ruang sidang PN Depok, Jabar.

Dalam pertemuannya di Hotel Mulia dengan terdakwa Anniesa, Syahrini mengaku tak banyak berbincang dengan terdakwa. Menurutnya terdakwa lebih banyak berbincang dengan managernya, Aisyah Zaelani.

Sementara itu, Syahrini mulai tertarik menggunakan jasa umrah dari First Travel berawal dari salah satu temannya yang merupakan make-up artist, Benu Sorumba yang menyakinkan bahwa biro travel ini memiliki kredibilitas baik dan mampu mengakomodasi perjalanan umrah dengan baik.

"Benu Sorumba sebagai make-up artist , mereka menyarankan First Travel untuk umrah, kata dia First Travel ini yang baik yang bisa mengakomodasi perjalan umrah VVIP saya," tegas Syahrini.

Pada saat memutuskan menggunakan jasa First Travel, Syahrini mengaku sama sekali tidak tahu jika travel ini bermasalah dengan para jamaahnya.

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan, jika mengetahui kredibilitas First Travel sangat buruk dan gagal memberangkatkan ribuan jamaahnya, ia dengan tegas akan menolak menggunakan jasa biro travel ini.

"Saya tidak mengetahui ada yang begini. Kalau saya tahu kredibilitas First Travel begini naudzubillah saya mau menggunakan First Travel," pungkas Syahrini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...