Syahrini Siap Berangkatkan 20 Korban First Travel November Mendatang

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Syahrini Siap Berangkatkan 20 Korban First Travel November Mendatang Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Syahrini pernah berjanji akan membantu korban First Travel. Sebelumnya, penaynyi asal Bogor itu sempat mengumumkan jika dirinya akan membarakan 10 umroh korban First Travel, dan saat ini ia akan menambah menjadi 20 orang.

"Kebetulan nih, inshaallah, umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, Alhamdulillah," kata Syahrini,  di Pasific Place, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2017.

Saat ini Syahrini sudah  melakukan koordinasi dengan suatu yayasan peduli korban First Travel seluruh Indonesia. Ternyata, ada lebih dari 10 korban yang memenuhi kriteria untuk diberangkatkan umrah. Hal itulah yang kemudian membuat Syahrini menambah kuota korban yang hendak diberangkatkan menjadi 20 orang.

Jika memungkinkan, Syahrini ingin memberangkatkan 20 korban umroh First Travel pada November mendatang, atau sebelum akhir tahun.

"Inshaallah, penginnya tahun ini, enggak sampai akhir tahun (mereka) sudah berangkat. Semuanya 'kan sudah siap sebetulnya, seperti visa. Mereka juga sudah punya dengan passport. Jadi, tinggal keberangkatan. Maunya di bulan depan, Inshaallah," tambah Syahrini.

Apa Reaksi Kamu?