Syahrini Syuting Video Clip Bareng  Kru First Travel di Mekah
Foto:Istimewa

Syahrini Syuting Video Clip Bareng Kru First Travel di Mekah

Senin, 2 Apr 2018 | 15:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Saat bersaksi di persidangan First Travel, saat dirinya umroh dengan First Travel Syahrini mengaku ia menyambi syuting video klip lagu religi I Love You Allah. Ia dibantu dua kru dokumentasi First Travel saat syuting.

Syahrini menjelaskan, ia dan 12 anggota keluarganya mendapat kesempatan berangkat umrah dengan pelayanan VVIP bersama First Travel. Namun, ia hanya perlu membayar harga reguler.

Dan sebagai gantinya, Syahrini diminta membantu membuat video promosi First Travel. Dalam kesempatan itu pula, ia menyempatkan diri membuat video klip lagu religi di Mekkah, Arab Saudi dan Istanbul, Turki.

"Karena pada tahun lalu, saya mengeluarkan lagu berjudul I Love You Allah. Sekalian saya syuting," kata Syahrini.

Dua kru yang membantunya mengambil gambar untuk video klip I Love You Allah, juga orang yang mengerjakan video promo First Travel. "Videografer disediakan First Travel. Satu videografer, satu fotografer," kata Syahrini.

Syahrini berkali-kali mengaku tidak tahu menahu soal isi kerja sama manajemannya dengan First Travel. Dia hanya harus mengunggah dua kali setiap harinya.

"Saya mengunggah video yang sudah diedit oleh tim First Travel. Tidak ada kata-kata khusus, hanya hashtag #VVIPFirstTravelUmrah," jelas Syahrini. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...