(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Syarat Klopp Menepi Ke Anfiled

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Syarat Klopp Menepi Ke Anfiled
image0

WinNetNews.com - 

Jurgen Klopp, Mantan pelatih Borussia Dortmund, dikabarkan siap menerima pinangan The Reds menggantikan Brendan Rodgers, Namun Klopp meminta syarat khusus sebelum pelatih berkebangsaan Jerman meneken kontrak dengan The Reds.

Kursi manajer Liverpool yang kosong setelah Rodgers dipecat hari Minggu 4 Oktober 2015, akibat penampilan buruk Liverpool, dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan rival sekota Everton pada lanjutan Liga Premier pekan lalu.

Dua nama kandidat yang akan menggantikan Rodgers di Liverpool adalah Klopp dan Carlo Ancelotti. Dikabarkan manajemen Liverpool bahkan sudah beberapa kali bertemu Klopp.

Menurut laporan Daily Mail, dari dua nama tersebut Klopp yang kemungkinan akan didaulat melatih Liverpool. Manajemen Liverpool akan mengadakan meeting melalui videophone membahas penunjukkan Klopp sebagai pengganti Rodgers pada hari Selasa (6/10/2015).

Klopp akan dikontrak Liverpool selama tiga tahun.Hanya ada satu ganjalan yang bisa membuat Klopp batal ke Anfield. Klopp konon meminta syarat kepada manajemen Liverpool, agar manajemen Liverpool tidak merecokinya dalam transfer pemain. Klopp mau hanya dirinya yang berhak menentukan pemain yang harus dibeli Liverpool.

Bila manajemen Liverpool setuju dengan permintaan Klopp maka diperkirakan kontrak tiga tahun akan ditandatangani pada hari Jumat nanti.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});