Syarat Prabowo untuk Deddy Mizwar di Pilkada Jabar
sumber foto : istimewa

Syarat Prabowo untuk Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

Rabu, 3 Mei 2017 | 03:00 | Oky

Winnetnews.com - Nama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengemuka dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) PartaiGerindraJabar. Mereka mendukung Deddy maju di PilkadaJabar2018.

Setelah itu, Deddy menerima undangan dari Ketua Umum PartaiGerindra,Prabowo Subianto.

"Tadi pagi saya diundang oleh Pak Prabowo ke Hambalang, dan tadi pagi juga banyak ngobrol sama Pak Prabowo bukan soal Pilgub saja pastinya," ujar Deddy saat dihubungi melalui saluran telepon, Selasa (2/5/2017).

Menurut dia, dalam pertemuan tersebutPrabowo Subiantotidak meminta banyak syarat jika akan didukung pada Pilkada Jawa Barat 2018. "Enggak ada syarat apa-apa. Yang penting bisa buat kesejahteraan," ucapnya.

Berita sebelumnya, peserta Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) PartaiGerindraJawa Barat memberikan dukungan terhadap Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk berpasangan dengan Ketua DPD PartaiGerindraJawa Barat Mulyadi dalam PilkadaJabar2018.

"Jadi saat itu spontan peserta rapimda mengutarakan dukungan agar Pak Demiz (Deddy Mizwar) bisa berpasangan dengan Pak Mulyadi," ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPD PartaiGerindraJawa Barat Bucky Wikagoe.

Bucky menjelaskan, rapimda tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi. Salah satunya, seluruh DPC PartaiGerindradiJabarbulat mengusung Ketua DPD PartaiGerindraJabarMulyadi sebagai calon gubernur atau wakil gubernur di Pilkada 2018.

"Seluruh DPCGerindrabulat mengusung Pak Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 baik itu untuk jadi cagub dan cawagub," ujar dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...