Sylvester  Stallone dan Jacky Chan Siap Adu Akting, di Film Apa Ya Kira Kira?
Foto : Ist

Sylvester Stallone dan Jacky Chan Siap Adu Akting, di Film Apa Ya Kira Kira?

Senin, 15 Mei 2017 | 05:42 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Apa jadinya ya jika aktor legendaris Sylvester Stallone berada dalam satu film bareng Jacky Chan.

Jawabannya ada di sebuah film terbaru produksi China berjudul ex Baghdad.

Ya, film bergenre action ini akan menelan biaya USD80 juta dan menjadi salah satu film dengan dana terbesar untuk sebuah produksi China.

Di film ini, Jacky Chan bakal beradu akting dengan Sylvester Stallone. Jacky juga akan menjadi produser film ini melalui perusahaannya, SR Media, bersama Qi Jianhong, Hans Canosa dan Esmond Ren dari Talent International. Proyek ini membidik audiens internasional dengan Jacky menjadi salah satu bintang yang paling dikenal dalam skala global.

Menurut Deadline, Ex-Baghdad mengisahkan tentang seorang kontraktor sekuriti swasta China yang diperankan Jacky. Dia dipanggil untuk mengawal para pekerja minyak ke zona aman setelah sebuah kilang minyak yang dioperasikan China di Mosul, Irak, diserang.

“Dia akhirnya tahu bahwa rencana sesungguhnya para penyerang itu adalah mencuri aset di dalam minyak dan bekerja sama dengan mantan Marinir Amerika (Sylvester) untuk menghentikan mereka,” tulis Deadline.

Film ini belum memiliki sutradara. Tapi, produser film ini tengah bernegosiasi dengan sutradara Need for Speed, Scott Waugh, untuk menukangi Ex-Baghdad.

Sementara, Sylvester sangat senang dengan kesempatan tersebut. Dia mengaku sudah lama memimpikan bisa beradu akting dengan Jacky.

“Akan jadi hari yang hebat ketika saya berjalan di lokasi syuting bersama Jacky Chan, salah satu aktor laga terhebat dan terberani yang pernah ada! Ini sudah lama dinantikan!” tulis Sylvester di Instagram.

Dalam waktu dekat, Jacky bakal muncul di film The Lego Ninjago Movie sebagai penyulih suara Sensei Wu. Dia juga akan mengisi suara sebuah karakter di The Nut Job 2: Nutty by Nature. Jacky juga dikabarkan akan kembali memerankan tokoh Lee di film Rush Hour 4.

Sementara, Sylvester baru saja turut membintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Stakar Osgord. Film barunya termasuk Escape Plan 2, Idol’s Eyes, dan Animal Crackers. Dia juga akan membintnagi Scarpa, sebuah biopic mantan capo Gregory Scarpa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...