Syuting di Tengah Pandemi, Spider-Man Pakai Masker
Foto: FILMGRAB

Syuting di Tengah Pandemi, Spider-Man Pakai Masker

Selasa, 10 Nov 2020 | 10:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tom Holland melalui akun Instagramnya, membagikan bocoran dari film terbaru Spider-Man kepada para penggemar.  Lantaran syuting di tengah pandemi Covid-19, di foto tersebut Spider-Man terlihat menggunakan masker.

Holland menggunakan foto yang dibagikan pada Jumat (6/11) itu, untuk membagikan pesan penting kepada para pengikutnya di media sosial.

“Pakai masker, aku menggunakan dua,” tulis Tom Holland di keterangan fotonya.

Dilansir dari Aceshowbiz, para pemain dan kru dari ‘Spider-Man 3’ tiba di Atlanta pada Oktober lalu untuk memulai proses produksi. Pada Selasa (3/11), Tom Holland mengunggah sebuah GIF di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya sedang menari sambil menggunakan kostum dari ‘Spider-Man: Homecoming’. Tarian tersebut dilakukannya untuk merayakan proses awal produksi.

Sementara itu, foto di balik layar lainnya telah memperkuat rumor kemunculan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam sekuel ‘Far From Home’. Pada awal bulan ini, penata rias Donald Mclnnes mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, ruang rias di Atlanta, Georgia. Seperti yang diketahui, Mclnnes merupakan penata rambut dan rias pribadi Cumberbatch, yang juga merias wajahnya saat memerankan Doctor Strange dalam film MCU.

Doctor Strange Spider-Man
Foto: Instagram/donnie68b

Cumberbatch dikabarkan akan muncul dalam film ini dan menjadi mentor baru untuk Peter Parker, menggantikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Nick Furry (Samuel L. Jackson). Kemunculan Doctor Strange dalam ‘Spider-Man 3’ dipercaya sebagai bentuk dari alur cerita multiverse.

Film Marvel Cinematic Universe yang belum memiliki judul resmi ini, dijadwalkan akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...