Syuting Film Naga Bonar, Anak Megawati Naik Helikopter
Foto:Liputan6.com

Syuting Film Naga Bonar, Anak Megawati Naik Helikopter

Kamis, 21 Nov 2019 | 15:18 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Putri dari Presiden Indonesia ke-5 Indonesia, Megawati ini menjajal dunia hiburan Tanah Air dengan bermain di film 'Naga Bonar Reborn'.

Dalam film yang juga dibintangi Gading Marten ini, Puan Maharani mempunyai peran yang sangat penting. Anak pertama dari Megawati itu berperan menjadi relawan utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke berbagai pelosok daerah.

Menurut produser film ini, Gusti Randa, mengajak langsung Puan dalam film ini dan disambut baik oleh Ketua DPR RI tersebut. “Pas mau bikin film ditawarin, ‘Mbak kita mau bikin film, Mbak Puan main, ya’. (Puan bilang), ‘Emang gue bisa?’, ‘Bisalah Mbak Puan’,” kata Gusti dikutip dari Liputan6.com.

Gusti menambahkan jika Puan merasa begitu antusias untuk memerankan karakter tersebut. Puan menjalani proses syuting selama satu hari. Lokasinya di daerah Bah Jambi, Simalungun, Sumatera Utara. Jaraknya sekitar 200 kilometer dari Medan.

Karena lokasinya yang cukup jauh, mantan Menteri Jokowi ini menggunakan helikopter ketika menuju lokasi syuting. Apabila naik mobil, perjalanannya akan memakan waktu yang begitu lama. “Kalau (perjalanan) darat jauh, makan waktu 4-5 jam, Mbak Puan pakai helikopter,” tambah Gusti Randa.

Selama perjalanan menuju ke lokasi syuting, ibu dua anak itu menghabiskan waktunya dengan reading, termasuk ketika naik helikopter menuju lokasi syuting.

Gusti mengatakan, Puan Maharani harus menghafalkan dialog yang cukup panjang. “Saya excited ternyata Mbak Puan hafalannya oke. Ada 10 lembar panjang-panjang dialognya. Alhamdulillah bagus,” ucap Gusti Randa.

Film Naga Bonar Reborn ini dibintangi Gading Marten, Citra Kirana, Gusti Randa, Ence Bagus, Roby Tremonti, dan Rifky Alhabsyi. Film ini rencananya akan tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada 21 November.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...