Syuting Selesai, Pemain Fast & Furious 8 Kenang Paul Walker

Syuting Selesai, Pemain Fast & Furious 8 Kenang Paul Walker

Selasa, 16 Agt 2016 | 23:48 | Kontributor
WinNetNews.com - Terlepas dari permasalahan yang terjadi antar bintangnya di lokasi syuting, dikabarkan proses syuting film Fast 8 telah selesai. Melalui akun Facebook resminya, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat selama proses syuting berlangsung.

“Untuk unggahan terakhir kami, kami semua keluarga Fast ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan proses produksi yang luar biasa ini. Kami memulai syuting di Kuba, mengunjungi Islandia, New York, dan Atlanta, dan menjelang hari akhir syuting ini kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengekspresikan rasa syukur kami untuk mereka yang telah bekerja dengan sangat keras selama lebih dari 100 hari ini,” tulis akun tersebut.

Tak lupa mereka pun turut mengenang jasa Paul Walker, yang turut membesarkan nama franchise mereka. Seperti diketahui, sosok Paul Walker meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan hebat saat mereka sedang melangsungkan proses syuting Fast 7.

“Dan juga saudara kami yang terus menginspirasi kami semua, Paul,” sambungnya.

Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan seperti apa penampakan pertama Fast 8, trailer pertama akan dirilis pada bulan Desember 2016. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...