T-Mobile berguling keluar Marshmallow update Galaxy S6 dan S6 edge

T-Mobile berguling keluar Marshmallow update Galaxy S6 dan S6 edge

Selasa, 12 Apr 2016 | 09:55 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetnews.com Hari ini tampaknya menjadi hari yang penuh dengan update untuk ponsel Samsung yang berbeda. Pertama duo S7 punya software baru untuk meningkatkan stabilitas dan sentuhan, kemudian Verizon terguling Marshmallow ke Galaxy S6 edge+ dan minor update ke Note5, dan sekarang giliran T-Mobile.

Pembawa magenta adalah mengirimkan update ke Android 6.0 Marshmallow ke Galaxy S6 dan S6 edge unit itu dijual. Kedua hal ini cukup besar, download yang diperlukan datang di sekitar 1.3GB setiap. Jadi pastikan Anda menggunakan Wi-Fi untuk meraih rilis baru sekali bahwa update perangkat dapat memenuhi semua perangkat tertentu.

Jelas, Anda dapat mengharapkan untuk melihat semua penambahan Google untuk Android di versi 6.0 (termasuk hal-hal seperti Sekarang Pada Tap, Doze Mode, dan sistem perizinan baru). Sayangnya changelogs T-Mobile tidak membantu dengan cara apapun, sehingga tidak mungkin untuk mengatakan apa Samsung dan operator mungkin telah menambahkan di atas mereka.

Seperti biasa, jika Anda adalah tipe sabar dan belum menerima pemberitahuan pembaruan, Anda dapat mencoba dan memaksa keberuntungan Anda dengan membuka Settings> Perangkat> Pembaruan perangkat lunak dan manual memulai pemeriksaan.

Dilansir dari www.gsmarena.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...