Taat Agama, Deretan Artis Ini Tak Malu untuk di Baptis

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 3 Menit

Taat Agama, Deretan Artis Ini Tak Malu untuk di Baptis
Sumber foto: Youtube/justinbieber

Winnetnews.com - Setiap manusia memiliki keyakinan yang mereka percaya. Begitu juga para selebritis di bawah ini.

Mereka dikenal dengan popularitas yang tinggi dan kehidupan yang mewah namun deretan selebritis ini tak malu untuk memamerkan kegiatan keagaaman mereka di media sosial.

Justin Bieber

Justin Bieber semakin religius di umurnya yang menginjak 26 tahun. Pelantun lagu Yummy ini membagikan foto-foto pembaptisannya bersama sang istri, Hailey Baldwin pada 6 Agustus 2020.

“Momen ketika istriku dan aku dibaptis bersama. Ini adalah momen spesial dalam hidupku. Mengungkapkan rasa cinta dan iman terhadap Yesus kepada publik dengan teman dan keluarga,” ujar Justin.

Anwar Hadid

Anwar Hadid dibaptis.Sumber foto:DailyMail
Anwar Hadid dibaptis.Sumber foto:DailyMail

Adik Gigi Hadid ini pernah menghebohkan publik dengan beredarnya foto dirinya sedang dibaptis.

Foto Anwar Hadid dibaptis di Malibu diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L Elias di instagram pribadinya pada Sabtu, 23 Agustus 2019. Di hari dan lokasi yang sama, model 21 tahun itu terlihat bermesraan bersama pacarnya, Dua Lipa.

Sejak kecil, sang ayah  Mohamed Hadid sudah mengajarkan anak-anaknya ajaran agama Islam. 

Kim Kardashian

Sebagai seorang musisi yang sudah mulai bertobat, Kim sepertinya mulai memberikan nilai agama kekehidupan anak-anaknya.

Dua anak Kim Kardashian dan Kanye West, North dan Saint menjalani pembaptisan ketika mereka berusia beberapa bulan di sungai Yordan, Israel. 

Kemudian setelah melahirkan anak ketiganya, Chicago, Kim Kardashian ikut dibaptis di Katedral Etchmiadzin yang terletak di Armenia pada Oktober 2019.

Demi Lovato

Demi Lovato dibaptis di sungai Yordan saat berwisata religi ke Israel pada Oktober 2019. Momen tersebut membuatnya merasa terlahir kembali menjadi manusia yang lebih baik.

“Ketika aku ditawari kesempatan luar biasa untuk mengunjungi tempat-tempat yang aku baca di dalam Alkitab ketika aku tumbuh dewasa, aku langsung mengatakan Ya. Dapat dibaptis ditempat yang sama dengan Tuhan Yesus, aku merasa terlahir kembali," tulis pelantun lagu Let It Go.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...