Tabir Kehidupan Para Pangeran Kaya Di Arab

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Tabir Kehidupan Para Pangeran Kaya Di Arab

 

Wingamers.com - Kematian Sheikh Rashid, anak tertua dari emir Dubai, Sheikh Mohammed, membuka tabir akan kehidupan para pangeran kaya di Arab. Seperti dilansir The Daily Beast, sudah bukan rahasia bahwa kehidupan para pangeran Arab yang bergelimang harta selalu hidup foya-foya, berlebihan dan seringkali terlalu vulgar.

Sheikh Rashid meninggal karena penyakit jantung pada 19 September, menurut versi resmi. Padahal putra tertua emir Dubai itu pernah diplot sebagai pewaris takhta.

Versi tidak resmi menunjukkan bahwa kematian Sheikh karena penyakit yang disebabkan kecanduan narkoba. Kekayaan sang ayah sangat melimpah, sampai $1.9 miliar dan banyak yang tahu bahwa Sheikh senang pesta pora habis-habisan di London. Karena hobi pesta pora itu maka pada 2008 sang ayah mencoretnya dari daftar pewaris takhta dan memberikan pada adiknya, Sheikh Hamden.

Sheikh Rashid lalu "dihukum" dengan tidak boleh ke luar negeri lagi. Semenjak itu dikabarkan dia menjalani rehabilitasi narkoba sejak 2011. Namun berita kematiannya 19 September lalu menyentak dan membuat banyak orang berbisik-bisik mengenai kebiasaan sang mantan pewaris takhta yang hobi pesta.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});