Tabrakan Kereta di Mesir Jadi Kejadian Paling Mematikan Loh!

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 12 Agustus 2017 09:56 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 12 Agustus 2017 09:56 WIB
Image Tabrakan Kereta di Mesir Jadi Kejadian Paling Mematikan Loh!
Foto: AFP

WinNetNews.com - Dua kereta bertabrakan di luar kota Alexandria, Mediterania, Jumat (11/8). Kejadian ini menjadi salah satu kejadian yang paling mematikan dalam serangkaian kecelakaan di Mesir.

Kecelakaan tersebut memakan korban 37 orang tewas dan melukai 123 orang, kata kementerian tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari AFP .

Kejadian berawal saat satu kereta api sebagian jatuh dalam kecelakaan, dan petugas medis terlihat membawa korban tewas dan terluka ke ambulans.

Pejabat kementerian transportasi mengatakan kecelakaan itu mungkin disebabkan oleh kerusakan pada satu kereta api yang menyebabkannya berhenti di rel.

Kereta lain lalu menabraknya.

Satu kereta berangkat dari Kairo ke kota utara Alexandria dan yang lainnya dari kota kanal Port Said, sebelah timur ibukota, ke Alexandria.

Kementerian kesehatan mengatakan 75 ambulans telah dikirim untuk mengobati korban dan semua rumah sakit di Alexandria telah diberi kewaspadaan tinggi.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.