Tabrakan TransJakarta & Commuter Line, 3 Korban Luka

Rani
Rani

Tabrakan TransJakarta & Commuter Line, 3 Korban Luka

WinNetNews.com - Kecelakaan Bus TransJakarta dengan Commuter line terjadi Minggu (28/11/15), sekitar pukul 14.35 WIB. Sebanyak tiga orang luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di perlintasan Jalan Panjang, Kedoya, Jakbar. Polisi menyebut, bus TransJakarta rute Lebak Bulus-Harmoni menerobos palang pintu kereta.

"Si sopir bus sudah diberikan (peringatan) oleh penjaga lintasan kereta api tapi tidak menghiraukan," ucap Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Eka Baasith, saat ditemui di lokasi kecelakaan, Sabtu (28/11/2015).

Karena tidak menghiraukan peringatan petugas lintasan, bus tersebut ditabrak Commuter Line rute Tangerang- Duri dan menyenggol pengendara motor yang berada dekat di bus tersebut. Tiga orang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

"Kepala bagian depan bus Transjakarta tertabrak. Untuk korban luka 3 orang di bawa ke rumah sakit Graha Kedoya," ucapnya.

Bus nahas itu sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Kondisi lalu-lintas di Jalan Panjang mengarah ke Daan Mogot yang sempat macet mulai mencair.

"Bus nya sudah di bawa ke pool-nya, kondisi bus nya masih bisa dikemudikan," ucapnya.

Sebelumnya, petugas Commuterline menyebut penyebab kecelakaan itu adalah karena bus TransJ mogok di tengah perlintasan KA. "Jadi TransJ mogok di tengah perlintasan kereta. Itu bus gandeng. Ditabrak commuter line," ujar petugas Commuterline, Heri saat di konfirmasi detikcom, Sabtu (28/11/2015).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});