Super Robot Kuratas vs Megabots Bertarung Loh, Siapa yang Menang? Tonton Yuk

Super Robot Kuratas vs Megabots Bertarung Loh, Siapa yang Menang? Tonton Yuk

WinNetNews.com - Setelah ditunggu lama oleh fans-fansnya, akhirnya pertarungan Super Robot antara Kuratas dan Megabots dimulai tadi pagi! Duel antar robot ini dimulai lewat siaran langsung melalui channel Twitch resmi Megabots.

image0

Pengembang dari Kuratas, Kogoro Kurata menjadi pilot yang mengendalikan Kuratas. Sedangkan dari sisi Megabots dikendalikan oleh dua pilot, yaitu Matt Oehrlein dan Gui Cavalcanti yang merupakan co-founder dari Megabots.

Kuratas dilengkapi dengan pistol rapid fire, tangan kiri untuk pukulan, dan drone untuk pengalih perhatian. Sedangkan dua robot dari Megabots, Iron Glory hanya memiliki paint gun, dan Eagle Prime yang dilengkapi dengan capit besi, meriam dan juga gergaji mesin.

image1

Pertarungan dimulai dengan Kuratas yang memenangkan pertarungan melawan Iron Glory secara telak hanya dengan satu pukulan. Dalam pertarungan kedua, Megabots dengan Eagle Prime menghancurkan Kuratas dengan serangan gergaji mesin yang menghancurkan tangan kanan Kuratas.

Pada akhirnya, pertarungan berakhir seri dengan skor 1-1. Penonton Twitch sendiri banyak yang dikecewakan karena pertarungan nampak seperti sudah diatur skenario, namun beberapa sadar bahwa teknologi saat ini belum mumpuni untuk pertarungan robot seperti di serial Gundam atau Pacific Rim. Semoga kedepannya pertarungan robot seperti ini akan lebih berkembang.