Taecyeon Digaet Main Bareng Bareng Song Joong Ki Di Drama "Vincenzo"
Taecyeon & Song Joong Ki via Soompi.com

Taecyeon Digaet Main Bareng Bareng Song Joong Ki Di Drama "Vincenzo"

Kamis, 30 Jul 2020 | 16:57 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Satu lagi drama Korea terbaru yang patut dinantikan. Drama tersebut berjudul "Vincenzo". Sebelumnya, drama ini mengincar Song Joong Ki sebagai pemeran utama.

Tetapi Song Joong Ki masih belum memberikan jawaban. Kini, pihak produksi kembali mengungkap nama pemain lainnya yang berpotensi membintangi drama ini.

Dilansir dari Naver pada hari Kamis (30/7), Taecyeon dikabarkan akan membintangi "Vincenzo". Jika menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai penjahat bernama Jang Jun Woo dari CEO Wooseong Pharmaceuticals.

Jang Jun Woo adalah seorang pria yang terlihat kekanak-kanakan dengan wajah tampan dan senyum tulus. Tapi dibalik karismanya tersebut, ia sebenarnya menyimpan sifat jahat. Salah satunya ingin mengubah Korea Selatan menjadi surga narkoba.

Kabar casting Taecyeon ini langsung dikonfirmasi agensi 51K dengan sebuah pernyataan konfirmasi. "Taecyeon akan muncul dalam drama 'Vincenzo'," tutur perwakilan agensi 51K.

"Vincenzo" mengisahkan tentang mafia consigliere yang melarikan diri dari Italia ke Korea Selatan karena pertempuran di organisasinya. Drama ini juga menceritakan tentang seorang penjahat yang akhirnya berubah setelah jatuhcinta dengan seorang wanita, yang berprofesi sebagai pengacara. Melalui cintanya, ia menyadari arti pentingnya manusia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...