Tahan Pedas, Food Vlogger Ini Makan Tahu Gejrot dengan 130 Cabai Rawit
Foto Instagram/sibungbung

Tahan Pedas, Food Vlogger Ini Makan Tahu Gejrot dengan 130 Cabai Rawit

Rabu, 29 Jul 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Makanan pedas memang banyak disukai oleh masyarakat. Selain bisa menggugah selera makan, makanan dengan rasa pedas pun dipercaya dapat menghilangkan stres. Sejumlah food vlogger tak jarang juga membuat konten mengonsumsi makanan-makanan pedas.

Seperti yang videonya belum lama ini viral di media sosial. Wanita yang merupakan seorang food vlogger asal Jakarta ini, diketahui mengonsumsi makanan tahu gejrot dengan 130 cabai rawit hijau.

Video yang diunggah dalam akun Instagram @sibungbung, pada 19 Juli lalu ini memperlihatkan ia membawa sekantong cabai rawit. Setelah itu, dia memesan tahu gejrot dengan cabai yang sudah dibawanya kepada seorang pedagang di sana.

Video ini diketahui direkam di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam keterangan unggahannya, wanita ini menuliskan bahwa ia awalnya hanya memesan tahu gejrot dengan 90 cabai rawit. Akan tetapi, ia malah dibuatkan tahu gejrot dengan 130 cabai oleh sang penjual.

Setelah disajikan, gelas yang dijadikan wadah untuk tahu gejrot terlihat penuh terisi oleh cabai yang telah diulek. Meskipun terlihat menyeramkan, namun food vlogger berbaju hitam tersebut tetap berusaha untuk memakannya.

“Parah ini pedes beneran ya,” ujarnya saat memakan tahu gejrot itu.

Video tahu gejrot super pedes ini, sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Sejumlah warganet pun memberikan reaksi mereka di kolom komentar setelah menyaksikan video itu.

“Kasihan lambung ci,” komentar seorang warganet.

“Ngomongnya wow pedes stabil banget… coba itu aku, udah kek orang kesurupan kali,” timpal yang lain.

“Ini definisi cabe pake tahu ya,” pungkas warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...