Tahu Lagu 'Heli Guk Guk' yang Melegenda? Ini Dia Sosok Heli di Dunia Nyata

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Tahu Lagu 'Heli Guk Guk' yang Melegenda? Ini Dia Sosok Heli di Dunia Nyata Sumber: Instagram

Winnetnews.com -  Ketika masih kecil, kamu pasti pernah mendengar lagu anak-anak yang berjudul ‘Heli Guk Guk Guk’. Lagu anak-anak ini, menjadi sangat populer saat era 90-an, hingga 2000 awal.

Tapi, tahu kah kamu kalau lagu tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun 70-an. Lagu ini dulu dinyanyikan oleh Chica Koeswoyo, dan hingga saat ini lagu tersebut masih tetap melengenda.

Baru-baru ini, Chica Koeswoyo mengunggah sebuah foto ia bersama neneknya, yang disapa Oma Leon. Sebenarnya, foto ini ia unggah karena sedang berduka, karena sang nenek telah meninggal dunia.

Namun, orang-orang yang melihatnya menjadi salah fokus pada seekor anjing yang berada di samping Chica dan neneknya. Anjing tersebut diketahui bernama Heli.

“Aku di usia belum genap setahun bersama oma Leon juga si Heli anjing kesayangan keluarga. Kalo nga salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama oma. Mereka selalu menjagaku kala itu. Penuh canda tawa kasih cinta. Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku. Kalian adalah bagian dalam hidupku,” tulis Chica Koeswoyo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chicha Koeswoyo (@chichakoeswoyo) on

Para warganet yang baru mengetahui kalau lagu ‘Heli Guk Guk’ ternyata terinspirasi dari anjing di dunia nyata pun, memberikan komentar mereka.

“Ternyata beneran adaaaaa! Misteri masa kecil terpecahkan,” komentar seorang warganet.

“Jadi inget album Heli guk...guk minta dibelikan kasetnya smp nangis-nangis,” timpal yang lainnya.

Apa Reaksi Kamu?