Tahu Nggak Sih Kamu, Ini Lho 5 Kebiasaan Salah yang Tidak Kamu Sadari

Wahyu

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tahu Nggak Sih Kamu, Ini Lho 5 Kebiasaan Salah yang Tidak Kamu Sadari
Winnetnews.com – Manusia merupakan mahluk yang tak luput dari berbuat salah. Dari kesalahan-kesalahan itulah manusia mulai belajar dan berusaha memperbaikinya. Tapi bagaimana keadaan yang salah tapi karena sudah menjadi kebiasaan jadi kita nggak menyadari.

Dilansir dari berbagai sumber, ini lho 5 kebiasaan salah yang nggak pernah kamu sadari:

1. Begini cara mengoleskan obat antiseptik pada luka

image0

Kalo dari gambarnya, wah yang benar kebiasaan kita apa sebaliknya yah, jadi bingung.

2. Jangan kemakan iklan, pasta giginya cukup segini saja

image1

Nah kalo yang ini masuk akal juga sih, kalo kita pakai pasta gigi pasti mengoleskan banyak, tapi kenyataannya pasta gigi malah di taruh sedikit aja kok di ujung pasta gigi.

3. Nah loh, kamu pasti sering memakai dengan cara yang salah kan?

image2

Iya juga sih, kebiasaan kita emang pakai bantal leher salah…Ooo jadi yang benar malah kebalik.

4. Sadar nggak kalau cara masukin sedotan di kaleng soft drink tuh seperti ini?

image3

Wah, baru tahu tuh ternyata cara kita selama ini salah yah.

5. Menuangkan susu kemasan pun ada caranya

image4

Hahaha…yang ini apalagi, sepetinya kesalahan dan menjadi kebiasaan di masyarakat malah jadi bener lho, kalo kita berbeda malah kita lho yang dianggap salah.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...