Tahun Depan, Grammy Awards Bakal Kembali ke New York
Foto: Youtube

Tahun Depan, Grammy Awards Bakal Kembali ke New York

Rabu, 10 Mei 2017 | 21:10 | Kontributor

WinNetNew.com - Selama10 tahun ini, ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Nah rencananya, tahun depan perayaan Grammy Awards akan pindah lokasi. Yaitu bakal balik ke New York.

Rencananya, Grammy tahun depan akan diselenggarakan pada 28 Januari waktu setempat atau 29 Januari waktu Indonesia. Lokasi tepatnya pun sudah ditentukan, yaitu di Madison Square Garden.

Bill De Blasio, Wali Kota New York pun menyambut baik rencana itu. Menurutnya gelaran akbar tersebut bisa makin menaikkan lagi ekonomi New York.

Sebelumnya, rencana pemindahan lokasi Grammy memang sudah digaungkan bahkan sebelum acaranya digelar awal tahun ini. Namun setelah melewati perdebatan panjang, lokasi baru pun akhirnya diputuskan.

Sebenarnya, Los Angeles sebagai tuan rumah selama satu dekade untuk Grammy tidak memiliki kendala jika Grammy kembali digelar di sana. Hanya saja, beberapa kota lain akhirnya iri dan ingin juga menjadi tuan rumahnya.

Kabarnya, menurut berbagai sumber, Recording Academy selaku penyelenggara Grammy menjadi pihak yang paling berat untuk memutuskan perpindahan tersebut. Sebab mereka harus menerima beban biaya yang cukup besar untuk prosesnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...