Tahun Ini Jadi Panggung Terakhir Sucker Head di Panggung Hammersonic
Sucker Head/foto: Istimewa

Tahun Ini Jadi Panggung Terakhir Sucker Head di Panggung Hammersonic

Minggu, 7 Mei 2017 | 23:10 | Kontributor

WinNetNews.com - Salah satu penampil di panggung Hammersonic 2017 adalah band metal kawakan Sucker Head. Kemunculannya paling dinanti oleh para penonton Hammersonic 2017.

Dedengkot metal Tanah Air ini tampil untuk terakhir kalinya di Hammersonic 2017 yang menjadi panggung penghormatan untuk mendiang bassist mereka, Krisna Sadrach.

Setelah mengenang almarhum Krisna Sadrach dan mimpi-mimpinya mengenai musik metal Tanah Air, band ini akhirnya naik panggung di Hammersonic 2017.

"Yang di belakang sehat semuanya?" sapa salah seorang personelnya ke arah penonton Hammersonic 2017. Mereka pun membakar penonton dengan teriakan, "Teriak lebih kencang lagi untuk saudara kita Krisna Sadrach!"

Sejak lagu pertama, penonton Hammersonic 2017 tak hanya menggerakan badan dan kepalanya, namun juga ikut bernyanyi bersama.

Usai menyanyikan lagu 'Depresi Mania', mereka menyapa penonton. "Kita kemarin kehilangan saudara kita, Krisna Sadrach, tapi ia masih meninggalkan album terakhir untuk kita," ucap salah seorang personel sambil mengawali lagu 'Simfoni Kehidupan'.

Lagu ini berjudul serupa dengan album terakhir yang mereka rilis.

"Tangannya di atas! Kita akan sama-sama teriak ya!" ujar sang personel sambil mengawali lagu 'Neraka Jahanam'.

Sucker Head pun kembali mengajak semua penonton Hammersonic 2017 untuk bernyanyi bersama dalam lagu 'Seribu Mimpi'. Ketika lagu ini dimainkan, diputar juga sebuah video di layar.

Di akhir lagu, mereka menghilang dari balik panggung. Selepas lagu selesai dimainkan, mereka pun naik ke atas panggung Hammersonic 2017 kembali.

"Terima kasih untuk kedatangn kalian, pesan sekali lagi jadikan musik metal tuan rumah di negeri sendiri," ungkap mereka sambil memberi hormat kepada penonton.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...