Taika Waititi Ingin Eskplorasi Orientasi Seksual Valkyrie di 'Thor: Love and Thunder'
Foto: Mental Floss

Taika Waititi Ingin Eskplorasi Orientasi Seksual Valkyrie di 'Thor: Love and Thunder'

Sabtu, 15 Feb 2020 | 13:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Taika Waititi selaku sutradara ‘Thor: Love and Thunder’, berencana untuk melakukan eksplorisasi orientasi seksual karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson. Tokoh tersebut diketahui sebagai seorang biseksual dan merupakan karakter LGBTQ pertama yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe.

Taika Waititi menyampaikan keinginannya itu dalam wawancara yang dilakukannya dengan Variety. Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan ingin secara eksplisit menjelaskan orientasi seksual Valkyrie di ‘Thor: Love and Thunder’.

“Aku rasa begitu. Hak kekayaan intelektual film itu bukan punyaku. Namun, dengan para actor, aku merasa (ingin melakukan) apapun yang membuat mereka nyaman,” ujar Waititi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Baik mereka merasa seperti pilihan yang natural, maupun cara natural untuk memainkan karakter tersebut. Jika seperti itu, aku akan mendukung. Kalau Tessa (Thompson) mau melakukan itu, aku mau.”

Karakter Valkyrie pertama kali muncul dalam film ‘Thor: Ragnarok’ (2017). Di mana ia diceritakan sebagai pasukan elit Asgard yang mengendarai kuda bersayap atau Pegasus.

image0

‘Thor: Love and Thunder’ dijadwalkan akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. Sementara itu, proses produksi film ini baru akan dimulai pada pertengahan 2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...